Minggu, 15 November 2009

langkah membuat file

Langkah-langkahnya :

1.hidupkan computer

2. setelah icon2 muncul, klick icon microsoft word, ataupun microsoft2 yang dapat di gunakan untuk membuat file berupa ketikan.

3.jika anda ingin membuat suatu document, dengan mencari datanya terlebih dahulu, maka anda harus menuju ke website yang di dalamnya terdapat search untuk mencari sebuah data yang anda inginkan (contoh : google - mencari data tentang "jaringan komputer")

4.setelah data yang anda inginkan telah anda temui, coppy data tersebut dengan cara "block data "-"klick kanan" - copy / "ctrl+a data"-ctrl+C

5. jika anda telah meng-copy data tersebut, buka kembali microsoft word yang telah anda buka, kemudian anda "pastekan" data yang telah di copy tadi dengan cara "Klick kanan"-"paste" / "ctrl+N"

6 setelah data yg anda copy telah berpindah ke microsoft word, editlah data tersebut seperti yang anda inginkan( contoh : edit tulisan, warna, dll.)

7.jika telah selesai anda edit, dan telah sesuai dengan keinginan anda, save lah document tersebut dengan cara "Klick file"-"save" maka data akan trsimpan. / "klick file"-"save as"-"buat flder anda sendiri"-"klick oke".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar